Selasa, 25 Juni 2013

AKU


  

Aku...


Aku yang merindukanmu di kala sang mentari telah pulang keperaduannya

 

Aku...


aku yang merindukanmu di kala sang rembulan telah berada ditengah kesunyian malam

 


Semua kerinduan itu tak berarti ketika kau mengabaikan rinduku ini,
 

rindu yang selalu menghampiri disaat ku sendiri..

 


Kerinduan akan ke khawatiran aku terhadap rindu mu itu

Tapi kini ku tahu rindumu bukan untuk ku.

Asa yang menggebu membuatku lupa akan sosok dirimu,

diriku yang tak bisa dapatkan mu,

rinduku yang tidak dirinduimu.

walau rindu terus menggebbu seperti tetesan air hujan sebayak itu ku merindu

melalui sepucuk tulisan ku sampaikan isi hati ini


semoga dirimu juga merindukanku sama sepertiku, jika tidak kasih kabar

biar rinduku ini tidak sia sia...!

ku selalu setia untukmu walau waktu yang berlalu cinta ini tetap milikmu

Walau hari telah berganti bulan, bulan telah berganti tahun hanya adai kau tau cinta ini tak tenggelam di makan waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar