Jumat, 21 Juni 2013

Dari segumpal darah aku di rahim mu 
Hingga terbentuk mahluk titipan 
sang illahi  

9 bulan aku dalam badan mu
Walau penuh ketidak nyamanan 

dalam gerak gerik langkah mu 

Kau perjuangkan aku 
untuk hidup didunia ini 
untuk melihat keindahan dunia,

Nyawa pun kau pertaruhkan 
dengan segenap kekuatan mu untuk ku   
Sakit perih tiada terhingga kau rasai
Walau kau tahan dengan rasa sakit yang terus meliliti

Kau rawat aku penuh cinta,
kasih dan sayangmu Membuat ku tenang 
nyaman dalam pangkuanmu
 

Tanpa lelah kau menimangku
Tanpa ada keluhan kau mengasihi ku

hampir 18 tahun usia ku tak pernah ku mendengar 

keluh kesahmu bu..


Aku yang tercipta sebagai amanahmu 

Telah kau upayakan penuh do'a dan usahamu

Oh Ibu,Dalam nya lautan samudra 

tak sedalam kasih sayangmu
Dan luas nya lautan 

tak seluas segala pengorbanan mu.

Bu,Maaf kan aku..

aku tak akan pernah bisa membalas 
semua pengorbanan mu 
terhadap diriku 

hanya doa yang akan selalu ku panjatkan 
untuk mu di setiap shalat ku
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar